Selasa, 12 Juni 2012

Cinta Telah Mengajariku



Sepuluh jari tersusun rapi di keyboard kesayanganku....
Banyak hal yang harus ku ungkap akan kegundahanku ini...
Tak banyak orang yang tahu bahwa aku sedih, bingung dan bimbang.
Mereka hanya tau, bahwa aku selalu bahagia hidup penuh dengan berkecukupan.

Lagu cintaku begitu enggan menghimburku...
Bahkan syair-syair cinta yang dulu kau kirimkan,
sangat menusuk hati bila ku baca kembali.
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sini...

Bila cinta yang ku pilih adalah pilihan hidup yang harus ku jalani
Mungkin sudah saatnya aku sadari bahwa cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa sesuatu yang sangat ku cintai itu mungkin akan hilang dan pergi.

Sepenuh apa kesabaran hati yang ku punya....
Setinggi apa ku mempunyai hati penuh cinta...
Sanggupkah aku menciptakan hatiku yang selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan dengan tulus

Ku hanya bisa petik dari semua tentang ceritaku ini...
"Bahagia, sedih dan kegundahan, merupakan pembelajaran cinta untukku"
Sebelum aku terus maju kedepan untuk mempelajari hidup yang lebih keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar